Minggu, 17 April 2011

Single Baru The Virgin - Selamat Jalan Kekasih + lirik

.
The Virgin - Selamat Jalan Kekasih :Download + Lirik>>
The Virgin - sayangku :Download + Lirik>>

Duo solo yang tergabung dalam The Virgin ini semakin kerap menelurkan single yang nge-hit, tapi saya bingung.. kenapa hanya Single dan bukan sebuah Album ?? mungkin itu adalah sebuah strategi dari Pak Dhe / Ahmad Dhani untuk membawa The Virgin semakin diatas angin. Karena sama - sama kita ketahui bahwa selama ini pak Dhe selalu sukses dalam setiap project ataupun lagu lagu yang di ciptakannya. Mungkin cuma The Moon Band saja yang kurang laku, karena pertimbangan cuma dibuatin 2 klip saja yang nongol di acara musik show di TV nasional. Zewex Band juga mungkin kurang laku seperti The Virgin karena mungkin Zewex masih berpegang teguh dengan musik idealisme-nya dan profesi idealisme-nya. Dan The Law, raper yang sering mendapat komentar minus di youtube Comment , karena dituduh yang plagiat lah, ga kreatif lah ato yang lainnya, ( atau emang sengaja disuruh membuat karya seperti itu sama Pak Dhe ?? karena komentar yang minus selalu berhasil membuat sebuah fenomena, spt kangen band yg ndeso,ST 12 yang melayu, sekarang jadi sukses karena komentar minus tsbt )
Dan mungkin kontroversi yang menjadi perbincangan publik juga adalah sebuah strategi ??
Maia di cerai, Mulan jameela hamil, Mitha & Dara Lesbian, dan bahkan gosip bahwa Pak Dhe dhani adalah Seorang Yahudi mungkin adalah strategi ??? Ga tau deh... Hanya orang2 yang bersangkutan dan Tuhan YME yang tau.

^_^ V_V
Komentar miring dan memojokan janganlah dianggap sebuah pasung yang akhirnya membunuh kreatifitas kita. Plagiat, meniru, mencontoh, adalah sebuah tradisi turun temurun yang sudah ada daridulu sampai sekarang yang akhirnya bisa menjadi "sesuatu" di era sekarang. yang penting bagaimana cara kita menjiplaknya tidak seMIRIP sumber aslinya (yang dicontoh), dan kalau bisa HARUSLAH LEBIHHH BAGUS dari sumber aslinya. (menurut saya).....

Sumber :
Mulan jameela hamil :lihat >>
Mitha & Dara lesbian :lihat >>
Ahmad Dhani seoran Yahudi :lihat >>
The Moon band :lihat >>
Zewex Band :lihat >>
( sedikit mirip koreo RadioHead - lotus Flower ) :lihat >>


Itu semua opini dari sudut pandang saya sendiri dibantu dengan sumber Googling.
Jadi, Dilarang memberikan Comment, Apabila :
1. Keyboard Anda rusak
2. Mouse Bejat
3. Monitor gelap karena rusak
4. Tidak ada jaringan internet di desa Anda
5. Jari - jari Anda Cantengan
6. Anda menderita Dyslexia atau Disleksia : Kesulitan Mengeja, Membaca dan Menulis
7. Mata berkunang - kunang
8. Mual, Mules, Diare bertubi-tubi.
9. Lagi Opname di R.S.
10. Tidak punya Account Facebook ( hari gini......!!)
Apabila Anda tidak mengalami hal-hal diatas, maka tidak ada salahnya Anda memberikan respon komentar positf ataupun negatif atas ulasan diatas. Dan apabila tidak memberikan komentar, Saya doakan Anda mengalami hal-hal diatas.....amin.
hahahahaha....