Jumat, 29 April 2011

Ay - D' Bagindas single terbaru | lagu terbaru D' Bagindas

.

Ay - D' Bagindas lihat Video
Ay - D' Bagindas Review MP3

Dengan single terbarunya yang berjudul " Ay " D' Bagindas mencoba lagi meraih suksesnya seperti lagu sebelumnya, sebut saja C.I.N.T.A, Empat Mata, yang langsung membawa nama d' Bagindas menjadi Band papan atas yang patut dipertimbangkan bagi para band pendatang baru yang ingin mendapat posisi di belantika musik indonesia ini. Dengan nada melodi yang tetap melayu dan lirik yang lugas, Dengan karakter vokal yang nge-Bas sedikit seperti Ariel Peterpan dan sedikit cengkok seperti Charly ST 12, D' Bagindas mulai tancap gas untuk menunjukan kreatifitas dan produktifitas lewat karya karyanya agar selalu tetap eksis dan tetap bisa menghibur para BAGINDARIA.

Buat band pendatang baru yang sekarang lagi banyak melantunkan lagu melayu, entah itu meniru, ikut2an, atau memang berjiwa dan berhati melayu atau ingin ikutan sukses di negeri melayu, agaknya harus lebih mendayu dayu lagi dalam menciptakan karya/ lagunya. karena akan susah mengalahkan D' Bagindas yang sudah mendaptkan tempat di telinga para penikmat musik melayu.

Mendayu dayu lah terus indonesiaku.... hehehe.


Itu semua opini dari sudut pandang saya sendiri dibantu dengan sumber Googling.
Jadi, Dilarang memberikan Comment, Apabila :
1. Keyboard Anda rusak
2. Mouse Bejat
3. Monitor gelap karena rusak
4. Tidak ada jaringan internet di desa Anda
5. Jari - jari Anda Cantengan
6. Anda menderita Dyslexia atau Disleksia : Kesulitan Mengeja, Membaca dan Menulis
7. Mata berkunang - kunang
8. Mual, Mules, Diare bertubi-tubi.
9. Lagi Opname di R.S.
10. Tidak punya Account Facebook ( hari gini......!!)
Apabila Anda tidak mengalami hal-hal diatas, maka tidak ada salahnya Anda memberikan respon komentar positf ataupun negatif atas ulasan diatas. Dan apabila tidak memberikan komentar, Saya doakan Anda mengalami hal-hal diatas.....amin.
hahahahaha....