Sabtu, 30 April 2011

Jinak jinak Merpati single terbaru | lagu terbaru ST 12 | Charly

.

JINAK-JINAK MERPATI - St 12/ Charly Lihat Video
JINAK-JINAK MERPATI - St 12/ Charly Review MP3

Charly semakin melebarkan sayapnya dengan memunculkan artis-artis baru di bawah naungan bendera Pangeran Cinta mangement, yang mungkin ingin mengikuti jejak sang Ahmad Dhani RCM. Setelah Shinta & Jojo yang sukses meraup rupiah terbukti dari beberapa iklan yang dibintanginya dan seringnya Perform dengan lipsync Keong Racun yang begitu Booming, diikuti lagu Tokek Belang yang lumayan sukses dipasaran. 9Band (adik Charly)juga salah satu artis dibawah naungan charly yang juga terbukti laku dengan singlenya yang berjudul Hafizah, Ada Bayangmu, Cemara, Terlanjur Cinta. Putri Penelope mungkin sedikit kurang beruntung dengan lagu mereka Keong Racun, karena hingga kini masih saja perform dengan lagu tersebut dan bukan dengan lagu / single baru ( menurut pengamatan saya), mungkin perform lagu lain yang bukan lagu merka sendiri seperti Cinta satu Malam (Dipopulerkan Melinda), entah si bos Charly belum ada lagu lagi buat mereka atau sebab apa hingga kini masih lagu itu itu saja yang dimainkan. Beberapa minggu kemarin muncul juga artis baru Angga yang berduet dengan Regina, (Anga : kerabat Charly, Regina : Istri Charly) dengan Singlenya yang berjudul Kamu Memang benar yang lumayan rame muncul mp3 dan dicari di dunia maya. Hadir juga pendatang baru 86 band yang pastinya juga akan meramaikan jagat musik indonesia. kita tunggu aja kiprahnya seperti apa...
Semoga Pepep (drumer St 12) dengan bendera Pilar Musik semakin termotivasi untuk lebih memutar otak dengan strategi yang jitu agar lebih laku ,pertimbangan dengan semakin banyaknya artist dari sang vokalisnya, Charly. Selamat berjuang Bang Pepep.

Lihat :
Shinta & Jojo - Keong racun lihat Video
Shinta & Jojo - Tokek Belang lihat Video
9 band - Hafizah lihat Video
9 Band - Ada Bayangmu lihat Video
9 Band - Cemara lihat Video
9 Band - terlanjur Cinta lihat Video
Putri Penelope - Keong Racun lihat Video
Putri Penelope - Cinta Satu Malam lihat Video
Melinda- Cinta Satu Malam lihat Video
Angga ft, Regina - Kamu Memang benar lihat Video
86 Band lihat Video
Pepep project lihat Video

Itu semua opini dari sudut pandang saya sendiri dibantu dengan sumber Googling.
Jadi, Dilarang memberikan Comment, Apabila :
1. Keyboard Anda rusak
2. Mouse Bejat
3. Monitor gelap karena rusak
4. Tidak ada jaringan internet di desa Anda
5. Jari - jari Anda Cantengan
6. Anda menderita Dyslexia atau Disleksia : Kesulitan Mengeja, Membaca dan Menulis
7. Mata berkunang - kunang
8. Mual, Mules, Diare bertubi-tubi.
9. Lagi Opname di R.S.
10. Tidak punya Account Facebook ( hari gini......!!)
Apabila Anda tidak mengalami hal-hal diatas, maka tidak ada salahnya Anda memberikan respon komentar positf ataupun negatif atas ulasan diatas. Dan apabila tidak memberikan komentar, Saya doakan Anda mengalami hal-hal diatas.....amin.
hahahahaha....