Minggu, 01 Mei 2011

cara hack bobol password FB_YM_

Setelah muter kesana-kesini, gogling sampe mata merah dan jari2 kriting, akhirnya ketemu juga softwere untuk curi password dan login account seseorang. Cukup dengan sebuah flashdisk saja... hehehehe.

Tinggal colok flashdisk ke computer/ PC atau ke laptop sasaran kita, secara Autorun/ otomatis akan mendeteksi password yang yang pernah di ketik pada PC/ Laptop, Semua kata sandi/ Password, spt : FB, YM, Twiter,MIRC,Youtube, Atau apapun yang pernah dipakai untuk mengunjungi/ login kemanapun pasti akan kedeteksi.
Mantaf gak ???

Sedikit kelemahan pada softwere ini, softwere ini tidak bisa dipakai untuk sasaran PC/ Laptop yang menggunakan Google Chrome sebagai media browsingnya.Hanya bisa dipakai untuk sasaran PC/ Laptop yang menggunakan Mozila firefox/ Explorer.
Kelebihan softwere ini, hanya dengan 1 x klik, tunggu 1 detik, maka kata kunci/ Password/ login akan langsung muncul...


Caranya cukup gampang :
~ Klik Jempol Dulu dong buat Saya hehehe
~ Download Softwere [ klik disini ]
~ Extract file yang sudah didownload
akan muncul tampilan seperti ini setelah di Extract

~ Kemudian Copy Paste file tersebut pada flashdisk Anda.
~ Cari Pc/ Laptop sasaran.
~ Setelah Flashdisk menancap pada sasaran, Klik "LAUNCH"
~ Akan muncul beberapa Notepad yang berisi Password, Login, Serta Alamat situs yang digunakan untuk login dengan password tersebut.
~ Selamat mengintip.....

Note:
Setelah mendapatkan password FB/ YM/ dll, (apalagi ngumpulin banyak data account dari banyak warnet..) sebaiknya jangan dipakai untuk curi atau menguras habis Chip poker, jangan pula merubah profil FB/ YM/ atau apapun yang akhirnya dapat merugikan orang yang punya account.

softwere ini sebenarnya diperuntukan buat aki2/ nenek2 yang pikun, yang suka lupa untuk mencatat kata sandi pada login/ password account yang telah dibuat. jadi dengan softwere ini bisa mendapatkan kembali kata sandinya... hehehe.

kek,nek, . . . monggo silahkan dipraktekan.